Elfan's Cute Blog
Home About Linkies Stuff Rules
+Follow


Welcome!
Wanna touch cotton?

Hello! i'm Elfan,A cute pink Elephant doll. Hope You like my blog!

Tagboard
Wanna talk?


Status
Put something soft
Iam Active!
Credit
Who make?

© 2013 - Full Template by Riyukko Airikyu. Basecode by AnugerahSalsa. And Re-edit by My Self

Animated Cursor Effect
Rabu, 24 September 2014 | 0 El-Fans

 
 REPOST? CREDIT PLEASE!!! CUZ SOME OF THESE ARE OWN MADE!!
Hello! Konnichiwa! Duuh, lama banget ya, Elfan gak ngepost. disini internetnya lagi rada rada error, nih!
Udah lihat cursor Elfan? gimana, bagus gak? mungkin kalian pengen juga punya cursor kaya Elfan. makanya, elfan bawain Freebies animated cursor effect buat kalian ^o^
Baca selengkapnya »


OLDER


My Way to Make Scalloped Edges
Kamis, 04 September 2014 | 0 El-Fans

Tutorial ini di request oleh Zebina
Oke, langsung aja.
Baca selengkapnya »


OLDER


Exchange Link Box Style By Me #1
Selasa, 02 September 2014 | 0 El-Fans

NAMA NAMA NAMA NAMA NAMA 
NAMA NAMA NAMA NAMA
 
Baca selengkapnya »


OLDER


Exchange Link Box

NAMA NAMA NAMA NAMA NAMA NAMA
  NAMA NAMA NAMA NAMA
 
Elfan udah lama gak ngepost yaa ..
Soalnya, Owner Elfan lagi sibuk sama sekolahnya. maklum lah, kurtilas...
okey, setelah lama mencari cari,akhirnya ketemu juga. makasih ya Zebina atas codenya ;)
Baca selengkapnya »


OLDER


Jquery Back To Top For Blogskins
Kamis, 07 Agustus 2014 | 0 El-Fans
halo! elfan balik lagi!
untuk pengguna blogskins,ada yang bingung gak gimana cara masang jquery back to top?
Baca selengkapnya »


OLDER


Cute Scalloped Edges
Rabu, 06 Agustus 2014 | 0 El-Fans
Credit : Kak Salsa
Baca selengkapnya »


OLDER


Scalloped Edges Own Made
Kan tadi Elfan udah kasih tuto nya. sekarang freebies nya ya ;) own made,nih. jadi kalau mau repost kasih credit yang ada link nya ya! coment kalau mau pakai.
Baca selengkapnya »


OLDER